Tuesday, September 29, 2009

The Real Bridezilla

Yes I am…!!! Deadline yang semakin sempit membuat gw panik…panik…dan panik. Almost uncontrollable. Kenapa? Check these list:


#stres no.1#

A day before lebaran. Cowoku yang lagi ada di Jogja tiba-tiba sms.

“Sayang… Aku habis nyari baju demang buat dek Ajie. Tapi ternyata untuk yang ukurannya ga ada. Ada juga baju jawa gtu. Gimana?


Me shocked and replied


“Haaaahhh…?? Kenapa baru bilang sekarang?? Kan aku dah ngingetin kalo ga bisa nyari di Jogja, ya udah kita cari di sini. Tapi ga mepet kaya gni…Gimana sih? *emosi*

Hasilnya bisa ditebaklah. Sehari sebelum lebaran kami malah berantem. Untungnya punya cowo sabar banget jadi marah-marahnya ga lama-lama. Thanks honey…Sorry for everything I’ve said that day… Aniwe, sampe detik ini masih belum nemu tempat penyewaan baju demang buat anak ukuran tanggung, hiks…


#stres no. 2#

Lebaran. Sok basa-basi sama keponakan (dari sepupu) yang rencananya mau jadi pengampit.


Me: Dek Faila…Bsk mau kan jadi pengipas?? Ntar didandanin loh jadi cantik..

Faila :Ga mau ahhhh…

Me: Loh kenapa ga mau? Kemarin katanya mau? Mau ya ya ya…

Faila: Ya itu kan kemarin. Kalo sekarang mah ga mau ya ga mau. Pokoknya ga mauuuu….*kabur*

Cuma bisa tersenyum sok manis dan pura-pura ga ada apa-apa padahal dalam hati udah pengen nangisssssss…Trus siapa dong yang mau jadi pengapit..???


#stres no. 3#


Lebaran usai. Mulai berkutat dengan si TJ labels, daftar undangan, alamat, amplop, dan teman-temannya. Ya ampuuunn…Hari gini baru nge­-print undangan? Hohoho…Jangan salahkan saya. Ini gara-gara bapak dan ibu yang ga slesai-slesai bikin daftar. Kalo belum ada daftarnya, lalu yang mau di-print apa dong?? *ngeles*


Ke-stres-an dimulai saat printer pinjeman mulai ngadat. Kalo printerku sih emang udah ngadat dari kapan tau. Jadi emang sengaja pinjem punya tetangga. Tapi koq ya printer ini cerdas banget. Bukannya biking gw sedikit tenang eh dia malah ikut-ikutan berulah. Aaahhhhh… Bisakah aku melakukan ini semua dengan tenang..???


#stres no. 4#

Ini dia nih pelengkap semuanya. Tiba-tiba aja jidatku berubah jadi sarang jerawat..!!Mending ya kalo cuma jerawat kecil. Ini tuh ya ampuuuunnnn….Segede-gedenya jerawat yang pernah ada *lebay*. Tapi beneran deh, slama ini aku kalo jerawatan ga pernah gede-gede kaya gini. Tapi ini koq super luar biasa mantap. Huhuhu…Aku ndak mau jd the ugliest bride on earth…!!


So
….Cukup beralasan kan kenapa saya menobatkan diri sendiri sebagai THE REAL BRIDEZILLA….Ada yang mau menemani???

*pingsan*

10 comments:

  1. sini sini gue temenin..hehe sama deh stress parah hari ini, adaaa aja yang belum beres huhu..kalo gw ga ada qari dan baca saritilawah hiks..plus jerawat muncul (lagi) tiba-tiba di...dada! kwak kwak...kemaren2 mulus, eh tiba2 jedeng! mana baju ku off shoulder..hiks..
    nangis bareng aja yuk bu hehe..

    ReplyDelete
  2. Tengkyu bu...*hugs*
    Iya nih...Kepala gw dah nyaris pecah. Tiap hari pasti ada aja masalah baru yang kelewatan. Padahal perasaan sebelum puasa dah gaya-gayaan dan dengen pedenya bilang kalo semuanya dah nyaris beres. Tapi ternyataaaa...Huuu...Masih banyak sekali...Lemas badanku din...

    Yuks yuks menangis berjamaah...hehehe

    ReplyDelete
  3. Hmmm...kayaknya sama deh jeng sama gw, mo mati rasanya...udah kayak anak autis kronis *lebay mode on*.

    Well, gw perfeksionis kelas berat, jadi kalo ada sedikit yang gak bener, langsung naik darah. Bahkan sampe ngebatalin kesepakatan kerja sm salah satu vendor gw...hosh...hoshhh....

    Blajar rilex say..., emang susah, tapi hari gini udah saatnya qta lebih tough, bukan???

    ayo...semangat!!!!

    ReplyDelete
  4. Cup..cup.. jangan pada nangis dong brides to be.. haduh Bimi, kayaknya aku bakal senasib dengan kamu soal daftar undangan.
    Eiya, sdikit info (sapa tau berguna), buat jerawat langsung obatin aja pake antibiotik yang oles (kecuali udah ada obat dari dokter ya say..). Smoga beres smua ya tepat pada waktunya..

    ReplyDelete
  5. waaaaaaaa klo gue jerawat tiba2x muncul di pundakkk!!! hickssss... gabisa pamer tubuh mulus deh ke suami nantinya.... *__*

    ReplyDelete
  6. @ valen: Kamu juga tinggal sebulan yah say..??Udah harus siap2 jantungan tuh,hehehe...Vendor apa bu yang dibatalin? Semoga vendor yg baru lebih oke ya say...

    @ Anggi: Huhuhu..Iya nih, mewek mulu kerjanya..:( Buruan say diberesin daftar undangannya. Bener-bener ga enak loh kalo ngerjainnya mefet kaya gw..Cukup gw aja deh yang ngerasain kepanikan luar biasa pas printer ngadat..Btw, antibiotik olesnya beli dimana ya bu?Thx for de info..

    @ Ira: Masih ada waktu say buat memuluskan kulit..Ayo perawatan sanaaa...:)

    ReplyDelete
  7. Bimi...beli di apotek2 aja say.. saranku siy pake garamycin salep atau Medi-Klin topical solution. Aku pake mediklin tiap mau muncul jerawat, langsung takut si jerawatnya, jd ga sampe gede.. hehe..

    Coba aja say, sapa tau cocok.. ;)

    ReplyDelete
  8. B-Mie, ngga terasa ya udah sebentar lagi... jadi inget menjelang hari H emang super stress kalo mikirin printilan yg belem selesai kayak gitu.

    Poin yang belum beres di serah terimain aja ke pihak keluarga yang bisa dipercaya... terutama buat ketik & print label undangan, waktunya udah mepet loh Bu ;) sukses ya...

    ReplyDelete
  9. bimi dan dindaa..
    oktober sudah mau habis 1 harii, ohh tidakkkk!!!
    [pingsan!]

    ReplyDelete
  10. @ Nanda: Iya say..Dan semakin hari aku semakin ga tenang..Bawaannya rusuh aja takut ada yang kelupaan..Doakan aku yah bu...

    @ Firtami: Ihhhh...Kamu nakut2in muluuuuu....:p

    ReplyDelete