Wednesday, November 18, 2009

Reception (The Wedding Story - Final)

Hehehe... Telat banget sebenarnya postingan ini. Tapi bukankah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali..?? *ngeles*

Setelah tegang banget di akad nikah (keliatan dari hasil foto-fotonya,hihihi...), aku akhirnya bisa bernafas lega. Beneran deh, rasanya ploooonggg banget. Udah kaya ga begitu mikirin resepsinya kaya apa. Pokoknya berasa lebih tenang. Mbak-mbak perias yang ngedandanin aku juga bilang "udah bisa senyum kan mba sekarang?" hehehe...

Sebelum mulai resepsi, riasanku di touch up lagi dengan make up yang lebih "berani" warnanya. Biar keliatan lebih kinclong maksudnya,hihi... Proses touch up sendiri ga makan waktu lama, kurang lebih satu jam. Malah aku nyaris mati kebosenan gara-gara udah selesai dirias tapi blm boleh masuk ke ruang resepsi. Dan, ternyataaa....Si deny malah dengan suksesnya tidur aja gtuu... Katanya lumayan tidur 10 menit,ckckckckck....

Begitu semua dah siap, kami terus dibawa keluar ruangan rias. Mbak-mbak yang ngedampingin aku udah wanti2 supaya aku senyam senyum aja dan ga nengok kiri-kanan pas mulai masuk ruang resepsi. Katanya cuekin aja kalo ngeliat ada yang dikenal, pokoknya senyum terus dan pandangan tetap ke depan, baiklah mba...




Dan...Deng-deng...Akhirnya kami mulai masuk ruangan resepsi. Begitu masuk langsung diiringi instrument lagu Endless Love (sok international mode on) dan aku langsung merindingggg.... Dududu... Inget, keep smiling... Tp duuuhh... Susah ya ga nengok-nengok, di sebelah kiri ada si ini, sebelah kanan ada si itu. Ingin rasanya aku lambaikan tangan bak putri Indonesia (hoeks)... Terus terang saat itu perasaanku campur aduk. Seneng, bahagia, haru nyampur jadi satu. UDah gtu, aku juga sempet kaget juga ngeliat dekorasi cantik yang bikin aku tambah kegirangan.

Selama di pelaminan, aku ga berhenti-henti senyum. Pokoknya senyum all the timeeee.... Ketauan deh aku lagi kegirangan,hehehe... Senyumnya semakin lebar begitu ngeliat makanan masih cukup banyak sampe acara dah mau selesai, fiuhhh...








Begitulah sekilas cerita tentang hari bahagia kami. Alhamdulillah semuanya lancar dan terkendali meskipun ga 100% sempurna juga.. Trimakasih buat semuanya yaa...

Kalo dipikir-pikir koq rasanya waktu berjalan cepet banget ya?? Perasaan baru kemaren sibuk test food, sibuk hunting seserahan, sibuk survey gedung, sibuk per-KUA-an, dan tentunya sibuk beranteemm,hehehe... Eh tau-taunya sekarang udah resmi jadi suami istri. Senangnyaa... Yah, buat yang masih preparing the wedding, dinikmati sajalah... Percayalah kalo suatu saat kita pasti kangen pengen ngulang semua keribetan dan keseruan itu... Enjoy...!!

PS: Psssstt...Review vendornya menyusul lagi yaaa....*piss*

No comments:

Post a Comment