Thursday, July 2, 2009

Another Great Saturday - The Yippies

Setelah kejadian setrum-setruman pada postingan ga penting sebelumnya, kami menuju ke Senayan buat ngecek acara Jakarta Clothing Expo (JakCloth 09). Rencana sebelumnya sih mau ke wedding expo di Bidakara, tapi tiba-tiba kami males harus balik lagi ke Pancoran. Mungkin ini efek kesetrum yang bikin kami males ngurusin masalah kawinan,hehe..

Dari sana rencananya mau pulang aja ke rumah. Tapi terus si ibu telp dan bilang kalo dia ada acara kondangan dan pulangnya agak malem. Ga dibolehin dong kami berdua di rumah sendirian tanpa ada orang lain. Ya udah, kami putuskan untuk leyeh-leyeh di kos cowoku. Kebetulan kos cowo gw itu ga jauh dari PIM, jd malemnya bisa sekalian mlm mingguan sambil liat-liat barang lucu yang bisa dijadiin seserahan.

Setelah magrib, kami langsung menuju ke sana. Tujuan pertama adalah Charles n Keith buat ngeliat tas ato sepatu kerja karena seserahan yang belum lengkap ya cuma dua item itu. Waduuhh.. Agak2 bete deh pas masuk counter CnK ini. Penuh banget manusia dan peletakan barang-barangnya sangat berantakan. Ditengah kerumunan perempuan penggila belanja dan tumpukan barang2 penggoda iman, gw berhasil nemuin satu tas lucu dengan harga sangat miring. Tas lucu itu hanya seharga Rp 210 ribu karena dapat potongan 60%. Waahh.. Harus dibeli nih, kapan lagi bisa beli tas CnK dengan harga murah banget gtu..??

Sayangnya..(dan sedihnya juga), pas gw minta tas yg bukan display alias yg baru, ternyata ga ada. Karena model lama jadi tinggal satu-satunya ya yg ada di display itu. Huhuhu.. Syedihh dehh hatiku.. Mau dibeli tapi ga sreg soalnya ada sedikit goresan. So.. Bye bye tas murah nan lucu..

Hbs dari CnK, kami ke Metro Dept Store yang ternyata lg ada promo holiday season. Semangat berburu barang diskon langsung keluar. Apalagi yang didiskon itu kebanyakan produk-produk perempuan, seperti sepatu dan tas, jadilah gw tambah bersemangat. Ngubek-ngubenk bentar aja gw dah dapet dua sepatu Symbolize yang cocok di hati. Satu warna cokelat agak keemasan, satunya lagi warna item.

"Mbak-mbak... Saya minta yang ini ukuran 36 ya," kataku kepada si mbak SPG yang lagi kewalahan ngelayanin para penggila diskon seperti gw... :)

Ga lama kemudian, si mbak-mbak datang lagi dan bilang:

"Mbak...Yang warna cokelat ga ada ukuran 36. Ni adanya yang warna item.."

Yaaaahhh... Kecewa lagi deh diriku. Ya sudah gpp deh. Nyoba yang item dulu aja dan ternyata pas banget di kaki. Dah gtu bahannya ga kaku gtu jadi kalo dipake kayanya ga bikin kaki lecet. Ngerasa udah nyaman dengan sepatu itu, gw langsung bilang ke cowo gw dan dia langsung mengiyakan. Gimana mau ga setuju? Secara tuh sepatu cukup dibayar setengah harga saja alias diskon 50%,hehe...

Puas dengan Metro, perut kami kembali lapar. Nah si cowo gw itu lagi ngidam makan mie ramen di Gokana Teppan. Pergilah kami ke Food Court PIM 1. Tapi, kali ini si gendut harus menahan ngidamnya itu karena ternyata resto yang kami tuju udah tutup dan diganti dengan counter apa gtu gw lupa. Hehe..Kasian cowo gw itu mukanya langsung cembetut..

"Ya udah.. Kita makan di Platinum aja ya.." rayu gw yang diterima dengan sedikit terpaksa,hihi..
Setelah kenyang, kami putuskan untuk pulang. Capek juga dari tadi pagi muter-muter terus. Eh pas mau menuju ke pintu keluar, ga sengaja ngeliat tas item Marie Claire di counter Bata. Sebelumnya emang rencana mau beli tas merek ini buat seserahan. Setelah nanya ke Mbak SPG Bata dimana posisi counter MC (kami emang lupa), kami segera menuju sasaran. Mumpung masih jam9.

Sampe di sana, ketemu lagi deh sama tas item yang dah diliat di Bata tadi. Karena udah jatuh cinta pada pandangan pertama, aku merengek ke si gendut buat menggesekkan Debit BCA-nya. Saking cintanya sama gw (iya kan sayang,hehe..), cowoku itu setuju aja untuk beli tuh tas walopun ga ada diskonnya. Dan tas itu jadi satu-satunya seserahan gw yang tidak berlabel diskon,hahaha...

Begitulah akhir weekend kami yang lagi-lagi menyenangkan buat gw. Selalu ada kejutan-kejutan yang bikin gw lupa sama segala keribetan urusan persiapan pernikahan. Bagian paling menyenangkan dari weekend kemarin adalaaah... SESERAHAN GW DAH BEREEEESSS...!! Yipppieee.. Belum beres2 banget sih, tapi gw cuma tinggal beli body scrub ato body butter yang rencananya mau beli balispa aja yang murah. Menurut gw itu ga terlalu memberatkan. Yihaaaa... :-?

3 comments:

  1. ikutan PREWEDDING GRATIS yuk...

    http://juraganfoto.multiply.com

    ReplyDelete
  2. sist senangnya...akhirnya beres juga ngurus printilan seserahan.
    hu..hu..jadi iri (ngiler *mode on*)

    ReplyDelete
  3. Iya bu..Seneng banget rasanya..Tinggal beli box terus dihias de..Cihuiii...

    ReplyDelete