Wednesday, July 1, 2009

Another Great Saturday - The Scattered Things

Kami keluar dari Happy Cards sekitar jam12. Perut gw udah mulah ribut karena dari pagi baru dimasukin susu ultra. Karena bingung mau makan dimana, akhirnya kami menuju Plaza Semanggi. Ketauan bgt ga gaulnya ya, taunya cuma Plangi,hihi..

Postingan ini sebenernya ga ada hubungannya sama persiapan wedding. Tapi karena ada satu kejadian aneh tapi bener-bener nyata, ya sudahlah saya share aja. Jadi gini..*sok serius* Sebelum keluar dari mall ini, cowoku minta ditemenin ke lt LG (yg ada giant-nya itu) buat ngambil uang di ATM BCA. Ga lama dari itu, kejadian aneh itu terjadi.. Tepatnya begitu kami jalan di atas escalator menuju pintu keluar. Pas cowo gw mau ngasih struk transaksi ATM td, tiba2.. Drrrrrttt...(I have no idea how to describe the sound or feeling). Kami KESETRUM..!! Lebih jelasnya lagi, kami saling MENYETRUMKAN diri (I also have no idea how to say it in a proper word)

Entah kesetrum apaan, yang jelas begitu tangan kami saling bersentuhan, ya kesetrum gtu deh. Lumayan kenceng pula sampe sukses bikin kami kaget dan terdiam beberapa saat. Begitu sadar kalo yang barusan kami rasakan adalah bener2 kesetrum, langsung sajalah kami berdua ketawa sambil terheran-heran, koq bisa ya..?? Kalo si cowoku itu bilang "Itu artinya kamu kesetrum sengatan cintaku sayang..." Hahahha.. Sungguh postingan yang tidak lucu dan tidak juga berguna... :"/>

2 comments:

  1. Salam kenal...lagi blogwalking bout wed prep niy, dan terdampar di blog ini hehehe...

    yups..that's right...gw uda bbrp kali "kesetrum" di escalator giant ituh..yg menuju keatas (gramed), baik lagi jalan sendiri even ma cowo gw..kayanya mungkin ada "sedikit" jaringan listrik di escaltor itu...di EX plaza ind gt jg loh...tp ga di eskalator, melainkan di lorong depan old chang kee gt...di bawah TV gantung yg buat iklan2 ituh...

    Tanya kennn...napa??

    ReplyDelete
  2. Hai Rika..Salam kenal juga ya. Skalian gw link blognya ya...Waaaahh...Ternyata km punya pengalaman yg sama.!!Aneh bgt ya buu??Padahal gw dan cowo gw itu sama sekali ga megang sandaran tangan itu loh...Aneh..:)

    ReplyDelete