Tuesday, June 30, 2009

Another Great Saturday – The Beginning

Why do birds suddenly appear
Every time you are near?
Just like me, they long to be
Close to you.

Why do stars fall down from the sky
Every time you walk by?
Just like me, they long to be
Close to you.


Yups honey... Lagi-lagi kamu sukses bikin aku nyaman ada di deket kamu. Semua persiapan pernikahan kita yang cukup memakan waktu ini terasa begitu menyenangkan. Seperti yang sudah kita jalani sabtu lalu..

Seperti biasa, karena keterbatasan waktu luang, kami hanya bisa mengoptimalkan hari sabtu ato minggu untuk menyelesaikan semua urusan pernikahan. Dan sabtu kemarin, kami sengaja menyisakan waktu untuk membereskan souvenir di Happy Cards. Setelah sebelumnya sudah beberapa kali email2an dengan pihak Happy Cards, kami akhirnya mengunjungi workshop mereka di Jelambar untuk finalisasi desain dan pemilihan kertas cover. Kami juga memutuskan untuk menambah jumlah souvenir yang dipesan, dari semula 400pcs menjadi 500pcs. Semoga jumlahnya cukup buat acara pernikahan kami nanti,amien..

Perjalanan kali ini harus diawali dulu dengan kerjaan gw yang tiba-tiba muncul di akhir pekan (so like usual..). Jam 8.30 gw dah smp di salah satu perusahaan asuransi buat ngeliput agenda CSR mereka. Selama gw liputan, cowoku setia menunggu sambil muter2 ga jelas di daerah Tebet. Dia malah sempet makan lontong sayur di deket kantor polisi Pancoran. Hehe..Emang dasar si gendut ini kalo masalah makanan mah ga sabaran bgt. Mbok ya nungguin cwnya dlu gtu trus makan brg. Dasar.

Selesai dengan liputan, kami langsung menuju tujuan utama. Sebenarnya daerah Jelambar itu sangat asing buat kami berdua. Itulah mengapa kami sangat mencintai wikimapia dan marka-marka penunjuk jalan yang sering dianggap ga penting bagi sebagian orang. Dari situlah kami berhasil menemukan kantornya si Happy Cards yang nyelip di ujung Jakarta Barat.

Ga butuh waktu yang lama buat kami nentuin jenis kertas apa yang kami pengen buat souvenir. Pokoknya kami ga banyak ribet deh untuk masalah yang satu ini. Selama barangnya masih bagus, manis, dan tetep pantes buat dijadiin souvenir, pasti kami mah oke2 aja. Si mbak penjaga toko menjanjikan souvenir kami sudah jadi sebelum puasa ato sekitar pertengahan Agustus. Bener lohh ya mbaa, jangan boong yaa..

Total kami cuma menghabiskan 30 menit di Happy Cards. Cepet banget ya? Malah lamaan di jalan,hehe.. Gapapa deh biar bisa tambah mesra smbl mainin perutnya si gendut sepanjang jalan. Trus kalo ada polisi tidur gtu, gw suka banget guncang2in perutnya,hehe.. Buat yang punya cowo berperut gendut, boleh dicoba serunya aksi mengguncang2 perut ini. Tapi ini kayanya lebih cocok buat pasangan yang berkendara motor seperti kami,hahaha...*ga penting*

2 comments:

  1. duh,so sweet banget sih mbak..
    Btw,jadinya souvenirnya apa mbak?

    ReplyDelete
  2. hehehe...Jadi maluu...Gw bikin notes bu. Maksudnya biar murmer tp tetep kepake..

    ReplyDelete