Wednesday, May 27, 2009

Berburu Souvenir di Wedding Expo

Minggu kmrn, gw sama cowo gw iseng nyempetin ke wedding expo di JCC buat nyari-nyari souvenir. Siapa tau ada yang lucu dan ditawarkan dengan harga diskon selama pameran,hehe.. Sebelumnya, kami pernah ke expo sejenis beberapa bulan lalu. Tapi, di wedd expo pertama itu kami bener-bener cuma iseng dan ga ada niatan sm sekali untuk beli ini itu karena kami pikir hari H pernikahan masih cukup lama.

Nah.. Untuk yang kali ini, kami sedikit lebih serius buat nyari souvenir. Kenapa cuma souvenir? Karena, peserta expo itu kebanyakan vendor bridal dan photo yang tentunya tidak kami butuhkan. Ada juga sih vendor wedding card tapi harganya jauh di atas budget kami. Lagipula, kami sepertinya juga hampir pasti menggunakan Kartu Pesona di Tebet untuk undangan pernikahan kami nanti. So.. We stayed focus on searching souvenir..

Ada beberapa stand penyedia souvenir yang sempet kami kunjungi di expo. Ada Fine Souvenir, I Creation, dan beberapa stand lain yang gw lupa namanya. Setelah muter-muter di stand-stand tadi, gw bete karena ga satupun yang menarik hati gw. Cowo gw juga begitu, belum ada yang klik katanya.

Karena ga nemuin apa yang kami mau, akhirnya kami memutuskan untuk pulang saja. Dengan langkah gontai (halah) kami pun mencari pintu keluar pameran. Tapi oh tapi.. Rencana kami untuk pulang terhenti di sebuah stand. Happy Cards namanya. Mata kami berdua tertuju pada box berisikan kumpulan notes mungil yang manis-manis banget. Udah gtu, desainnya juga terlihat elegan sekali menurut kami. Cocok banget dengan apa yang kami mau.

"Tanya harganya yang," pintaku. Dan, cowo gw dengan cekatan langsung menanyakan harga notes soft cover ke mbak-mbak penunggu stand. Voilllaaa..Harganya masih dalam budget kami. Tanpa berpikir panjang (semoga bukan keputusan yang salah), kami memutuskan untuk menDPkan saja souvenir itu. Cukup Rp 300rb saja DPnya untuk 400 pieces. Yah.. Biar setidaknya nambah satu printilan lagi yang kelar. Alhamdulillah..

Sekedar info, Happy Cards ini sebenarnya vendor spesialis undangan pernikahan, bukan souvenir. Tapi, mereka juga biasa membuat stationary set, brosur, kalender, dan lainnya. Karena itu, boleh koq cuma pesen notes untuk dijadikan souvenir. Oia, undangan yang dijual di sini keren-keren banget, beda dari apa yang ada di pasaran. Tapiiii...Harganya itu looohhh...Rata-rata undangan dijual dengan harga di atas Rp 15rb. Huiiikkss, tak mampulah kami, huhuhu...

Happy Cards

Main Office
Jln Tubagus Angke No 20
Komp. Ruko Angke Megah Blok A 28
Jelambar - Jakarta Barat
Telp (021) 564 6373 -74

Branch

Jln Boulevard Barat Raya
Kelapa Gading Square
Ruko French Walk Blok F No 38A
Kelapa Gading - Jakarta Utara
Telp (021) 4586 7248

www.happyweddingcards.com

3 comments:

  1. hallowww..kunjungan balasan niy hehhee..Wah, gw ga sempet ke expo yang kemaren huhu..seru2 ya?
    btw, kalo ada info2 souvenir murah mau dong hehe..nice blog bu =)

    ReplyDelete
  2. Expo kmrn sih biasa aja menurut gw. Layaknya wedding expo pd umumnya yg isinya bridal semua, maless...Souvenir murah sih katanya banyak di Jatinegara, tp gw males ksana. Di expo juga bisa dpt murah krn diskon koq,huehehe...

    ReplyDelete
  3. mba bmie... aku udah baca2 postingannya dan membantu bgt infonya buat aku krn aku jg insya Allah rencana memakai jasa ps, miarosa dan dekor dari ps juga... boleh share nggak mba via YM rika_sartikas@yahoo.com thank u yah sebelumnya ^ ^

    ReplyDelete