Wednesday, May 6, 2009

Test Food Pus pita Sawargi (PS)

Kesempatan TF waktu itu benar-benar kami manfaatkan dengan baik. Niat kami ga mengecil walopun lokasi TF (TMII) yang jauhnya minta ampun dr rumah gw di Ciledug. Ga apalah asalkan kami bisa melihat dan merasakan sendiri gimana kerja si PS itu. Karena baru pertama kali TF, kami sempet kebingungan gimana harus masuk diantara para tamu undangan,hehe..Jadi serasa wedding crasher.Tapi ternyata dalam setiap TF, PS selalu berusaha menyediakan meja tersendiri yang terpisah. Dengan itu, kita ga perlu ngerasa ga enak sama yang punya acara.


Menu yang kami coba :

* Bakwan Malang

Untuk menu yang satu ini, gw sama nyokap sepakat kalo rasanya enak. Kuahnya pas, ga keasinan. Baksonya juga ga terlalu keras ato sebaliknya. Pokoknya oke deh. Dan, konon, menu ini jadi salah satu menu favorit di PS. Good..

* Siomay

Enaaakk...Hehe..Potongannya yang besar-besar ga bikin siomaynya jadi susah dipotong. Tapi menurut gw, bumbunya agak pedas. Kalo gw sih ga masalah secara gw emang suka pedes. Gw cuma kasian aja sama tamu yang ga terlalu cocok sama rasa pedas.

* Steak lidah

Menu ini yang nyobain cowo gw. Dia bilang sih enak. Tapi begitu dia tau yang dimakan tuh terbuat dari lidah, langsung brubah gitu mukanya,hehe..Kami berdua emang agak2 gimana denger kata lidah. Anehnya, kalo ga dikasih tau itu terbuat dari lidah, koq jadi enak ya.. :)

* Aneka pasta

Ini menu favorit gw. Enak banget. Gw nyoba lasagna + macaroni schutel. Biasanya menu pasta itu kan suka bikin eneg kalo kebanyakan. Tapi yang ini ga bikin eneg sama skali. Yang ada malah gw pengen nambah.. :)

* Fruit Cocktail Salad

Yang nyobain cowo gw dan lagi-lagi dia ngacungin jempol buat menu yang ditawarkan PS. Kalo gw sih ga doyan salad ya jadi ga terlalu bisa menikmati.

* Puding Caramel

Cuma menu ini yang ga disukain sama cowo gw. Dan kalo dia bilang ga enak brarti emang bener ga enak. Soalnya dia itu biasanya cuma bisa bilang enak, enak, dan enak banget, hihihi.. Menurut dia, pudingnya terlalu berasa telurnya jadi agak eneg gt deh..

Slama TF, kami juga diajak oleh marketingnya PS (Mbak Titin) buat ngeliat dekorasinya. Menurut gw sih bagus ya. Sederhana tapi masih terkesan elegan. Yang gw kurang suka adalah dekor buffetnya. Ga tau kenapa koq agak berantakan gtu taplaknya. Apa mungkin karena acara dah mau selesai?Ga tau juga deh gw..


Oia, pas gw keliling ngeliat dekor, cowo gw bertugas mantau kondisi piring, gelas, dan kebersihan di masing-masing gubugan. Menurut pengamatan dia (berasa spionase), piring-piring yang ada di meja bersih. Begitu juga dengan sendok, garpu, dan gelas. Petugasnya juga cekatan mengganti piring kotor dengan yang bersih biar ga ada tumpukan sampah. Udah gtu, makanan masih cukup banyak padahal udah hampir jam12.30 ato 30 menit sebelum acara selesai. Good point.. I-|


Setelah puas TF, kami langsung menuju ke kantor marketing PS karena kebetulan lokasinya ga jauh dari lokasi TF. Sampe sana, kami dilayani oleh Mbak Yuli, marketing-nya PS. Mbak Yuli langsung nunjukin proposal kasar buat acara gw. Wah..Senangnya hatiku pas ngeliat harga yang ditawarkan ternyata lebih murah dibandingkan Tidars. Udah gtu, dengan harga itu, kami dapet menu dengan porsi yang lebih banyak (1600 porsi gubug). Happy..!! :-/


Overall..Kami puas dengan hasil TF di PS. Puas karena makanannya enak, pelayanannya oke. dan performa pada saat acara yang cukup profesional. Namun, kami ga bisa gegabah. Kami tetap mau nunggu penawaran dari Tuty Catering. Kalo mereka bisa lebih meyakinkan ketimbang PS, bisa jadi kami justru beralih ke mereka. So..we'll see then..

No comments:

Post a Comment