Friday, May 1, 2009

Mencari Catering

Ni dia hal yang paling bikin kami berdua pusing. Betapa tidak? Untuk yang satu ini kami harus menyiapkan dana yang jumlahnya sebenarnya cukup buat DP rumah,hehe.. Tapi demi membagi kebahagian kami berdua ke orang lain, kami rela jempalitan (baca : banting tulang) mengumpulkan uang sedikit demi sedikit. Untungnya kedua orang tua kami masih mau membantu meringankan beban kami. Trima kasih ya Bapak Ibu, maaf kami masih saja menyusahkan smp detik ini. Kami janji akan berupaya sekuat tenaga agar nantinya tidak terlalu merepotkan,amien..

Nah..Ketika masa pencarian catering, kami bener-bener selektif menerima masukan orang. Kami hanya mau menerima masukan dari mereka yang kami percaya. Kami pun ga langsung percaya kalo ada yang merekomendasikan catering dengan harga yang teramat sangat murah. Untuk masalah catering kami sangat percaya dengan ungkapan ada harga ada rupa. Harga sih boleh miring, tapi kalo nanti makanan ga enak, pelayanan kotor, atau makanan smp kurang gimana coba?Uhh..What a nightmare.. Semoga acara kami besok ga kejadian hal-hal seperti itu deh..

Dari beberapa nama catering yang masuk, muncul dua kandidat, Alfabeth dan Tidars. Reviewnya? Bisa dibaca di page selanjutnya deh. Soalnya kalo dishare di sini ntar kepanjangan.

And so the food hunting begin..


No comments:

Post a Comment