Wednesday, May 6, 2009

and...Finally...

Proposal penawaran dari Tuty Catering akhirnya sudah di tangan. Dan..Owlala..Ternyata harganya di atas harga penawaran PS. Emang sih bedanya cuma sekitar lima jutaan dan kita juga belum minta diskon sama pihak Tuty. Tapi tetep aja setelah diitung harganya ga bisa ngalahin PS. Udah gtu, bonus yang dikasih juga ga sebanyak PS. Maklumlah, kami berdua memang pasangan yang gila diskon dan bonus. Ga jarang kami beli barang yang berlabel "buy one get one free",hihihi..Jadilah strategi pemasaran PS dengan ngasih bonus yang cukup banyak langsung membuat kami jatuh hati..

Artinyaaa...Yups..We finally decided to use PS for our marriage. Yippiee2.. Akhirnya, selesai juga proses yang paling ribet dalam persiapan pernikahan. Semoga PS bener-bener menjadi pilihan tepat dan terbaik bagi pernikahan kami, amien..


Why we choose Puspita Sawargi?

* We love the food

Emang sih ya masalah rasa itu masalah selera. Gw bilang enak, belum tentu orang lain punya pendapat yang sama. Tapi, kami yakin aja gtu kalo rasa beberapa menu yang ditawarkan PS memang mantaps. Contohnya empal gentong, aneka pasta, sama bakwan malang yang bikin lidah kami ga brenti bergoyang pas TF,hehehe..Smoga pas acara kami berdua nanti, PS tetep konsisten dalam mempertahankan kualitas rasa biar tamu-tamu yang dtg puas..

* We love the people

Namanya juga perempuan, suka sensi kalo dijutekin ato dilayani dengan asal-asalan. Seperti yang pernah kami alami dengan Tidars. Untunglah pas kami TF ato mampir ke kantor PS, semuanya melayani kami dengan ramah. Mulai dari tante Lynda (pemilik PS), mba Titin, smp mba Yuli (marketing kami), semuanya seperti mengerti benar bagaimana melayani klien dengan baik. Udah gtu, mba Yuli juga welcome kalo tiba-tiba permintaan kami suka berubah-ubah. Awalnya minta menu A eh di tengah jalan ganti menu B. Dia mah asik-asik aja ngelayanin kliennya yang ga jelas ini,hihihi..

* We love the performance

Semua orang pasti ga pengen acaranya dirusak hanya karena pihak catering bertindak seenaknya. Catering yang tidak profesional biasaya suka berbohong tentang jumlah porsi makanan, pelayanan berantakan pada saat hari H, atau petugas yang tidak sigap dalam mengatur perputaran piring kotor. Dari hasil TF yang dah pernah kami datangi, PS sepertinya bukan tipe catering yang seperti itu. Mereka sepertinya cukup menjaga nama besar mereka yang saat ini sedang banyak disorot. Sekali lagi gw berharap semoga profesionalisme Tante Lynda dan armadanya tetep Ok,amien..

No comments:

Post a Comment