Wednesday, May 6, 2009

Rencana Seserahan

Kata orang Jawa, jumlah seserahan sebaiknya dalam bilangan ganjil. Gw sendiri ga tau apa alasan dibalik jumlah seserahan yang ganjil itu. Kalo gw dan cowo gw lebih berpikir untuk membeli barang-barang seserahan yang nantinya bisa berguna bwt gw. Ga peduli berapa jumlahnya, yang penting value-nya.. :)

Rencana seserahan gw kira-kira :

* Mukena, sajadah, Al Quran, dan tasbih
* Sprei dan bedcover
* Pakaian dalam dan baju tidur
* Buku-buku agama biar tambah beriman.. :)
* Baju pesta, jilbab, clutch, dan selop or sandal high heels
* Tas kantor, sepatu, dan dompet
* Parfum dan alat make up (face powder, lipstick, lipgloss, eyeshadow, blush on, foundation)
* Handuk dan alat mandi

Sampe sekarang yang udah kebeli :
* Handuk

Hasil hunting di carrefour pas lg diskon (tetep,hihihi..). Kami milih dua handuk polos dengan sedikit bordiran (bukan bordir nama) di bagian tepi. Warnanya pink dan kuning muda. Bukan warna kesukaan kami sih. tapi tiba-tiba kami suka aja dengan kombinasi warnanya

* Sprei dan bedcover

Beli di temennya nyokap yang punya kios di Cipadu. Warnanya orange dengan motif bunga-bunga kecil

* Buku agama

Kami memilih tiga buku dari tiga pengarang yang berbeda. Dua buku diantaranya kami beli di Toko Gunung Agung pas lagi diskon 20%,hehe..Dua buku jadinya cuma Rp 120rb. Nah, satu buku lainnya dibeli di Gramedia dengan harga Rp 105rb

* Al Quran

Beli di Gramedia Pd Indah Mall. Sebenarnya gw ga begitu suka dengan desainnya, tapi cowo gw pengen banget gtu. Ya sdhlah, nantinya Al Quran ini kan ga hanya punya gw, tapi milik kami berdua. Yah..Itung-itung belajar nurut sama suami..:)

* Pakaian dalam

Satu set isinya dua bra dan dua panty. It's another discount time. Gw beli pas Centro Plaza Semanggi lagi bikin promo vanity fair :) Lumayanlah, memanfatkan kesempatan sebisa mungkin. Gw beli pakain dalam merek Luludi yang waktu itu promonya buy one get one. Puasss.. :)

* Parfum

Lagi-lagi ini karena tawaran diskon yang ga bisa kami tahan. Waktu itu rencananya cuma mau jalan-jalan di PIM. Eh, pas lewat C&F Perfummeries, mereka ngasih penawaran yang bikin merem melek,hehe..Ga salah dong kalo sifat discountholic kami langsung keluar.. :)

No comments:

Post a Comment