Friday, May 1, 2009

Berkenalan dengan Weddingku

Yups..Di sinilah gw banyak belajar mengenai persiapan pernikahan. Informasi yang ada di situs ini bener-bener berguna buat calon pengantin seperti gw yang buta dengan segala tetek bengek pernikahan. Mulai dari vendor catering, rias pengantin, dekorasi, sampai forum diskusi yang membahas topik tertentu semua tersedia lengkap di sini.

Forum diskusi jadi bagian favorit gw yang ada di situs weddingku ini. Awalnya, gw cuma jadi pengunjung pasif. Artinya gw hanya menyimak pembahasan di beberapa thread, tanpa ikut berpartisipasi dalam obrolan. Dengan menjadi pengunjung pasif saja gw bisa kenal beberapa vendor yang punya reputasi baik yang kemudian gw jadiin vendor-vendor pilihan.

Setelah puas dengan menjadi pengunjung pasif, gw mulai memberanikan diri ikut terlibat dalam suatu forum meskipun tidak terlalu intensif. Oia, sebelum berani nyemplung ke dalam forum diskusi, gw juga pernah posting thread baru tapi ternyata kurang mendapat respon yang baik,huehe..

Yah..Intinya gw puas banget dengan pengembaraan gw di situs ini. Thanks buat weddingku buat semua informasinya. Juga buat semua yang pernah ngasih saran dan masukan buat gw. Merci..


No comments:

Post a Comment