Sunday, June 21, 2009

Love This Holiday Season

Niatnya cuma mau nyari sepatu item buat kerja (karena yang ada sekarang dah agak jebol), eh malah mampir sana sini dan comot ini itu,hehehe… Yups, Sabtu ini, aku dan si perut gendut pergi ke Supermall Karawaci buat menghabiskan weekend. Niat awal sih pengen ke Puri Indah Mall. Soalnya dapet info dari Ibu Valent kalo di sana lagi ada sale. Tapi, ga tau kenapa, koq ya tiba-tiba aku pengen ke Karawaci aja gtu. Ya sudah, si perut gendut mah manut aja apa kata si pipi gembil ini dan meluncurlah kami ke kota Tangerang.


Sesampainya di sana, wuiiiihhhh…rameee banget yeeee.. Katanya lagi krisis?? Koq mall masih aja rame gni yaa…?? *bertanya-tanya*… Karena udah lama banget ga ke mall ini, aku sempet bingung juga sama direktorinya. Lumayan banyak perbaikan dan penambahan outlet. Jadi tambah mantaps deh pokoknya…


Pas lagi muter-muter ga jelas, dari kejauhan koq sepertinya saya melihat sesuatu yang berbinar-binar ya?? Ada apa gerangan? Segera saja aku gandeng si perut gendut yang masih celingak celinguk kebingungan di tengah keramaian.


”Yuks sayang kita mendekat ke sana. Sepertinya ada yang cihuy tuh”


Dugaanku tidak salah. Si bling-bling yang memikat hati itu ternyata adalaahhh….. Charles and Keith Holiday-Mid Year Season : Sale Up To 70%...!!! Kereeennn..:) Langsunglah aku bergerilya di sana mencari-cari sesuatu siapa tau aja ada yang lucu. Dan pencarianku pun menghasilkan sesuatu. Aku nemu tas pesta warna putih dengan tali rantai emas. Kebetulan dari kemarin nyari tas pesta buat seserahan belum dapet juga. Ya sudah langsung deh dieksekusi saja tasnya. Makin girang lagi begitu tau kalo ni tas ternyata diskon 60%!!! Hahahaha.. Puassss….


Puas dengan Charles and Keith, kami menuju sasaran berikutnya, Debenhams. Tapi, aku berusaha sekuat tenaga buat ga beli-beli seserahan lagi. Kalo keasikan beli seserahan, ntar malah lupa sama tujuan utama nyari sepatu. Lagian kan kami sudah sepakat buat nungguin Jakarta Great Sale untuk beli seserahan yang masih kurang, hehehe…Beruntung, di Debenhams ga ada yang nyantol. Ada sih dompet Guess yang lumayan lucu. Tapi ntar dulu deh. Harganya masih belum cucok..:p


Pitstop terakhir yang kami kunjungi adalah Matahari Dept Store. Kami ke sana karena saya belum juga nemuin sepatu yang cocok. Duhhh.. Gawat dong, bisa-bisa malah ga dapet sepatunya. Bener juga. Di Matahari juga ga ada satupun yang menarik hati.


“Ya sudahlah sayang, kita balik ke Debenhams aja. Kayanya tadi ngeliat ada satu yang lucu”

*dasar plinplan*


Perjalanan di Matahari belum selesai. Sebelum kaki kami benar-benar keluar dari Dept Store yang satu ini, secara ga sengaja aku ngeliat ada deretan dompet kulit. Di cek bentar ahhhh… ^-^ Eng ing eng… Duh koq malah nemu barang lucu buat seserahan lagi sih??


Beli-engga-beli-engga-beli-engga-…..

“Beli aja ya sayaaaanggg… Diskonnya oke looohh”

*lagi-lagi si gembil ngerayu si gendut*


Setelah dirayu-rayu, akhirnya cowoku setuju juga buat beli dompet kulit Pierre Cardin yang lagi dikasih logo diskon 50%,hihihi…Love u dundut…

Demikian kisah perjalanan kami weekend ini. Awalnya ga ada niat sama sekali buat nyicil seserahan, eh malah dapet dua barang oke..Siip kan?? Tapi wait…Trus apa kabar si sepatu yang harusnya lebih penting buat dibeli?? Hehehe… Tenang2, aku akhirnya balik lagi ke Debenhams dan beli sepatu yang sebenernya dah diliat dari awal..:)


Sungguh hari yang menyenangkan. Sampe sekarang masih senyam-senyum aja kalo inget kejadian tadi.. Thank ya honey for this lovely Saturday…Love u…

1 comment:

  1. ha..ha...emang dasar cewek (termasuk gw)!!! gak bisa liat sale/ barang diskonan, bawaannya mupeng ajahhhh....

    ReplyDelete