Friday, June 5, 2009

Discountfreak..

Habis liputan panas-panas, gw sengaja mampir sebentar di Plaza Semanggi buat menghirup dinginnya AC. Bukan salahku dong kalo sering berkunjung ke mall ini. Salah kantor gw dong kenapa nyari lokasi kerja deket banget sama mall,hehe..*pembelaan*

Tapi..Salah siapa coba kalo tiba2, secara tidak sengaja, gw berdiri di depan banner bertuliskan Centro Cosmetic Fair..?? Salah gw? Kantor gw? Ato salah orang yang naro tuh banner?Entahlah..Yang jelas, setelah kejadian beberapa detik itu, gw langsung kabur ke lantai 2 yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

Dan ini hasil olah TKP yang gw dpt :

1. Microfine Make Up Powder By Revlon
2. Naturally Glamorous Blush On By Revlon
Dengan membeli dua item di atas, gw dapet gratisan Plump Sexy Lipstick By Revlon. Yups..It's buy two get one time. Yipppiee..
3. Watershine Liquid Pearls By Maybelline
4. Dream Matte Mousse Foundation By Maybelline

Nah..Untuk produk Maybelline ini, gw dapet diskon 10% each. Lumayanlah...

Kecepetan ga ya gw beli semua itu buat seserahan? Ntar kalo barangnya rusak gimana dong? Hmmm..Tak apalah. Kalo gw tiba-tiba ngerasa kecepetan ya dipake aja dari sekarang..Hehehe..

What a lovely day...*smiling*

2 comments:

  1. hihihi...ga kecepetan kok bu..gue malah udah lengkapin seserahan make up dari februari kemaren, padahal kawinan baru november :))

    ReplyDelete