Thursday, June 11, 2009

Tergoda

Yayaya.. Saya akui untuk kesian kalinya saya tidak bisa menahan nafsu dari godaan syaitan (baca:diskon). Setelah sebelumnya sukses jingkrak-jingkrakan karena berhasil membeli sejumlah peralatan make up untuk seserahan dengan harga hemat, hari ini saya melakukannya lagi. Slightly like dejavu... Berdalih memanfaatkan momen Cosmetic Fair yang akan berakhir tgl 10 Juni ini (belakangan baru tau kalo acaranya diperpanjang..bagoooss), saya akhirnya memutuskan untuk melengkapi seserahan dalam bentuk kosmetik. Lagian produk kosmetik kan jarang sekali ada diskon kaya gini..*pembelaan*

Ini dia para oknum yang berhasil menggoda saya:

  • Loose Powder by PAC Martha Tilaar
  • Long Wearing Two Way Cake by PAC Martha Tilaar
  • Color Festival Eye Shadow by PAC Martha Tilaar


Untuk tiga item di atas, gw hanya cukup membayar dua item. Item ketiga dengan harga sama ato lebih rendah dari dua item lainnya, dianggap sebagai bonus. Cihui deh..Oia, karena sebelumnya gw juga dah beli compact powder keluaran Revlon, kayanya yang Revlon itu mau gw pake skrg. Yang seserahan pake yang dari PAC aja. Kebetulan bedak gw juga hbs. Tidak mengapa kan cinta?? *ciumcium*


Oke... Sekarang review progress seserahan dulu..

  • Alat salat (mukena, sajadah, Al Quran)
  • Buku agama (3 item)
  • Perlengkapan tidur (sprei+bed cover)
  • Kostum pesta (2 bahan baju, sandal high heels, clutch
  • Kostum formal (tas, sepatu, dompet)
  • Pakaian dalam (2 pasang undies n bra + piama)
  • Peralatan mandi (handuk sepasang, shower puff, body butter)
  • Make Up (compact and loose powder, foundation, blush on, eye shadow, lipstick, lip gloss, perfumme)

(blue: completed; red: soon to be completed)


Senangnyaaa...Seserahan udah hampir 90% lengkap. Sisanya harus bersabar smp Jakarta Great Sale (JGS) datang. So...Mulai hari ini gw akan puasa dari segala macam godaan itu sampai akhirnya si JGS yang dinanti datang..

2 comments: