Friday, October 16, 2009

a day left

hihihi...Time is running so fast. Belum juga satu jam aku posting tulisan terakhir, eh tau-taunya si wedding countdown udah berubah angka...And...Whattt....??? One day left aja gtu. Ga berasa banget dan sekarang semua udah di depan mata.

Tapi tunggu... Jam sgni (00.15) koq sang capeng perempuan belum tiduuurrr...?? Ntar mukanya jelek lohh karena keliatan capek... Hehehe... Ga tau nih beberapa hr jd agak susah tidur. Ga biasa2nya seperti ini. Stres? Ga juga sih. Aku udah dalam tahap pasrah dan menyerahkan semua kepada yang Maha Kuasa. Toh dalam beberapa bulan terakhir kami udah berusaha sekuat tenaga untuk menyiapkan pernikahan kami.

Hmmm... Emang sih aku ga bener-bener bisa santai dan pasrah. Tetep aja ada rasa khawatir kalau makanan ga cukup, tamu yang dateng jauh melebihi prediksi, atau kekhawatiran lainnya... Ya Allah, semoga engkau lancarkan acara kami nanti...

Ah ya sutra deh... Sekarang kayanya aku mau coba untuk tidur aja. Malem ini mau tidur sama ibu. Hiks... Sedih juga ya kalo mengingat malem ini (mungkin) jadi malam terakhir aku tidur sama ibu karena setelah Sabtu besok tentu ada suamiku yang akan ada di sampingku tiap malam. JAdi keinget semua kesalahan yang pernah aku lakukan sama ibu. Maafin aku ya ibu...*hiks*

Ih ini emang sepertinya si capeng lagi kurang kerjaan aja. Udah ah, beneran mau tidurrr.... Maybe this is my last posting before the Day.... Doakan aku ya semuanyaaaa....

1 comment: