Saturday, October 31, 2009

Penasaran....???

huehehe... Pertanyaan tidak penting memang dan tidak perlu dijawab juga,hihihi... Cuma pengen ngobatin rasa penasaran buat kalian semua yg pengen liat foto2 kawinan aku...*tambah tidak penting*


Daripada tambah ga penting, monggo dilirak-lirik hasil make over si Miarosa..



Senyuman puas setelah akad..Tp oh why gayanya aneh sekali...

Happiest smile we ever had...

One word... H-A-P-P-Y

Segini dulu aja yaaa...Ntar lanjut di posting berikutnya, masih males ngecilin size fotonya satu2... Review singkatnya, aku puas dengan hasil Miarosa. Apalagi model jilbabnya yang simpel tp tetep elegan... Sesuailah dengan yang aku mau... Makasih ya Miarosa...



11 comments:

  1. waw.... kamu cantik banget say.... hari kamis kemaren juga aku abis dari miarosa, kebayanya bagus-bagus banget ya... sama kaya kamu, aku juga ambil paket ekslusif...sekarang tinggal bingung model jilbabnya aja

    ReplyDelete
  2. satu kata: cantik!
    kebayanya bagus bim.. Miarosa emang top ya!

    ReplyDelete
  3. hai b-mie.... kamu cantik banget... aku juga udah nentuin mau pake kebaya yang mana. sekarang tinggal nentuin model jilbabnya aja... oia, ada hal yang harus diperhatiin nggak sama miarosa ini?

    ReplyDelete
  4. @ana: Makasih ya say..Aku jd tersipu-sipu malu,hihihi... Pokoknya aku puas deh sm Miarosa. Aku kan dr awal emang request supaya make up-nya ga menor dan mereka nyanggupin. Kalo buat jilbab, km langsung bilang aja ke mereka. Kalo perlu bawa contoh hasil jilbab yg kamu mau. Kmrn aku juga ngeprint beberapa contoh jilbab pas fitting terakhir. Miarosa canggih koq kalo bikin jilbab karena suka kerjasama sm majalah Anggun. Aksesorisnya juga cantik-cantik...Top lahh...

    @anggi: makasih ya say... kuncinya cuma satu koq, jangan stres. Kmrn gw malah sempet dimarahin sm perias gara2 mata gw bengkak,hihihi...Bsk, sehari sblm acara bobo yang cukup yaaa biar segeeerrr...

    ReplyDelete
  5. cantiiiikkkkkkkkkkkkkkk sayyyyy!! ^^

    ReplyDelete
  6. @Ira: Tengkyuuu bu...Duh tambah ke-GR-an deh aku,hihihi...

    ReplyDelete
  7. cantiikk....manglingin banget bim :)
    congrats ya...

    ReplyDelete
  8. bimi....cantik banget!! aura nya keluar banget deh bu... :) manglingi..keliatan banget happy nya hihih..congrats ya bu sekali lagi :)

    ReplyDelete
  9. @dewi: makasih sayy...Jadi pake Miarosa kan?

    @dinda: hihihi...sama2 ya bu...Seneng ga sih dibilang cantik terus.hehe..

    ReplyDelete
  10. salam kenal...selamat yha mbak..keep blogging supaya nambah pengetahuan kita2yaaa

    ReplyDelete
  11. jilbabnya bagus, hasil riasannya cantik sekali :)

    ReplyDelete