Saturday, October 10, 2009

Can't Hardly Wait

Sebentar lagi... Sebentar lagi... Sabar... Sabar...


Ga terasa udah memasuki minggu terakhir sebelum hari besar kami berdua datang. Semakin hari semakin deg-degan dan semakin sering marah-marah ga jelas, hehe... Tapi, alhamdulillah banget aku punya calon suami yang sabarnya luar biasa dan ga ikutan emosi pas aku lagi kumat. Maafin aku ya sayang...


Gimana dengan persiapannya? Alhamdulillah semua masalah yang sempet bikin gw jadi bridezilla sudah selesai. Ternyata masalah itu mudah aja koq ngatasinnya. Cuma perlu komunikasi dan mencari jalan keluarnya bareng. Gw baru menyadari betul makna semboyan bangsa ini, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh dan musyawarah untuk mufakat, hehe...


So… Here are the recap of our wed preparation:


* Undangan udah disebar. Masalah printer yang bikin stres berhasil kami akali dengan ngeprint di RENTAL..!! Solusi ini memang ga pernah terbayang sebelumnya. Tapi berhubung kondisi yang mepet banget, tiba-tiba aja tercetus "kenapa ga ngeprint di rental aja ya..?"Voilllaaa... Masalah label-labelan beres dengan manisnya. Dan...

Lalu-lalu... E-invitation juga udah hampir jadi. Tinggal diposting deh besok. Cuma tinggal bikin final touch. Hasilnya ditunggu dipostingan selanjutnya yaa...


* Minggu kemarin udah meeting terakhir dengan keluarga untuk memastikan siapa-siapa aja yang menjadi penanggung jawab buat rias, catering, dokumentasi, dan lain-lain. Meeting berjalan dengan cukup lancar dan aku banyak menerima masukan yang sempet kelupaan, Trimakasih semuaaaa...


* Catering Insya Allah beres. Menunya masih sama dengan yang pernah kami tentukan sebelumnya. Yang berubah cuma si empal gentong, yang semula mau kami bikin dua gubug, akhirnya diputuskan untuk jadi satu gubug saja dengan konsep lesehan. Mbak Yuli dari PS juga udah buatin layout gedung lengkap dengan penempatan tiap gubug. Sekarang tinggal berdoa aja semoga makanannya aman dan cukup memuaskan tamu kami nanti, amien…


* Udah datang ke Miarosa juga buat fitting kebaya terakhir. Kalau biasanya aku cuma berdua pacar, kali ini kami ke Miarosanya ditemenin sama nyokap. Dia penasaran pengen ngeliat secantik apa anaknya, hihihi… Pas ke Miarosa minggu kemarin, kami nyelesein semua printilan rias, termasuk pemilihan final busana untuk among tamu, pagar ayu dan pagar bagus, dan penerima tamu. Rencananya, untuk penerima tamu dan pagar ayu akan diseragamkan pake jilbab semua. Pihak Miarosa udah menyanggupi itu tapi kami harus menyediakan jilbab sendiri.


Nah…Untuk model jilbabku nanti, aku minta ke Miarosa untuk bikin model yang ga terlalu wahh… Boleh pake aksesoris tapi jangan yang terlalu gimana gtu… Aku juga ga mau pake melati yang dipake kaya bando itu. Menurutku itu agak-agak menyeramkan, hiiiii…


* Seserahanku juga udah selesai dihias…!!! Horreee… Ga dihias-hias amat sih. Cuma dimasukin dalam kotak anyaman trus disusun peletakannya sampe rapih. Kami menyerahkan masalah rias-merias sama temenya nyokap yang memang cukup terampil. Lumayanlah bisa sedikit berhemat karena kami dapetnya for freeeee… (as usual) Foto-fotonya menyusul saja ya…


Kurang lebih seperti itu persiapan kami pada detik-detik akhir ini. Masih ada beberapa item yang harus diselesaikan sih tapi sepertinya sudah tidak terlalu merepotkan (semoga..!!!). Oia, hari Rabu bsk, rencananya juga ada Technical Meeting di gedung kami. Yang datang nyokap, tanteku, mas dan kakak ipar. Sebenarnya kami udah ga boleh ikut karena sudah memasuki minggu tenang. Tapi cowoku maksa ikutan karena dia ga sreg kalo masih ada yang belum beres, hehehe….


Sekarang, aku sih lagi mencoba untuk tenang dan rileks biar ga dipermainkan lagi oleh hormon. Dan tidak lupa berdoa semoga diberi kemudahan, amien… Doakan aku ya semua….

4 comments:

  1. Bim....6 hari lagi...dag dig dug. Gw aja yang masih 1,5 bulan lagi aja udah gak karu-karuan apalagi elo ya say...hehehe..good luck!

    ReplyDelete
  2. Hmmm...Kalo gw dah mulai pasrah bu..Walopun ga bisa pasrah2 banget juga sih, tetep aja kepikiran msh ada yg kurang apa engga...Doakan aku yahh...

    ReplyDelete