Thursday, August 6, 2009

Sad Posting

Hiks... Pada akhirnya kami (harus) berhadapan juga dengan masalah (by vendor i mean) yang sedikit mengganggu rencana pernikahan. Masalah itu berasal dari gedung yang rencananya mau kami pakai, Balai Makarti Muktitama-Deptrans. Awalnya kami yakin kalo masalah tidak akan berasal dari vendor venue *sombong*. Kenapa? Karena sodara gw memang ada yang kerja di sana so santailah pasangan-percaya aja sama orang lain-ini. Tapi, tiba-tiba aja kami dikejutkan dengan kabar kalo ternyata masjid yang mau dipake pas akad itu juga akan dipake orang lain...!!!Arrgggghhh... How could it be...??Kan udah di DP...!!Uhhh..Kesaaaaall..!!!


Usut punya usut, ternyata pasangan lain itu punya koneksi sama bosnya pengelola gedung ato apalah, i dont really care...!! Intinya ada semacam konspirasi buat ngerebut masjid itu dari gw. Si bapak pengelola masjid juga katanya ga bisa nolak karena takut sama si bosnya itu. Uhhhhh...Hari geneeee masih aja ada model kaya giniiii...!!


Gw kesel, marah, sedih. Gw sempet berpikir negatif ttg pasangan yang seenak udelnya dewe itu. Emangnya ga ada masjid lain apa selain di masjid ituuu...?? Udah gtu, mereka juga bakal pake tuh masjid smp resepsi.. Gw ga kebayang deh gimana penuhnya tempat parkir karena ada dua pernikahan pada hari dan jam yang sama. Huhuhu...


Cowo gw dengan sangat manisnya berusaha untuk nenangin gw. Dia bahkan berusaha untuk ga panik juga dan bikin keadaan tambah heboh. Tapi tetep aja gw ga bisa brenti nangis meraung-raung bak anak kecil yang kehilangan es krim.


Him: Tenang ya sayang..Semua pasti ada jalan keluarnya. Kita masih beruntung yang diambil cuma masjid, bukan gedungnya. Nanti akadnya kan bisa diganti di dalem gedung


Me: Ga maaaauuu... Aku maunya akad nikah tetep distu sesuai rencana. Undangan kita kan dah jadi sayaaaang...*tangisan mulai disertai jeritan*


Him: Iya..Nanti aku ngomong sama pengurusnya dan minta klarifikasi sejelas-jelasnya. Tapi kalo ternyata ga bisa gimana?


Me: Lapor polisssiiii...Aku mau semua yang jahat dipenjara aja...*mulai ga logis*


Him: Iya...Ntar lapor polisi juga. Pokoknya apapun asal sayang tenang


Me: Ato kalo perlu aku tunjukin Id press-ku biar bapaknya ga bisa macem2...*mulai mengancam*


Him: Hehehe...Katanya ga mau memanfaatkan profesi? Emg sayang mau bawa-bawa nama wartawan gtu..??


Me: Enggaaaaaaa...Tapi harus gimana lagiiii……*tambah menggila*


Him: Udah deh sekarang tenang aja biar aku sama ibu yang ngurusin ini. Sayang duduk diem aja. Pokoknya tiba-tiba udah beres masalahnya. Sini-sini aku sun aja…


Me: Ga mauuuuu….Cuma mau masjiiiiiddd….*hehehe…baru sekali ini nolak disun*


Gw ga tau deh gimana nasibnya masjid ini. Soalnya yang mau nyelesein masalah ini emang cowo gw dan nyokap. Gw dah pasrah aja deh semoga memang dikasih pilihan yang terbaik. Amienn…

NOTE: Postingan ini sudah diedit dari sebelumnya penuh caci maki ke calon pengantin yang udah ngerebut hak orang lain dan pengelola gedung…hihihihi…

7 comments:

  1. huaaduhhh....bacanya ikutan sebel...kayanya aku bisa ngamuk deh, orang udah DP gitu..kok bisa2nya ya? huhu sabar bu...moga2 ada jalan keluarnya..mungkin ntar kamu dapet venue mesjid yang lebih bagus :)

    ReplyDelete
  2. Bim...sedih banget dengernyaa...duhh jadi deg-deg-an nih ma vendor-vendor gw juga. Semoga sisanya lancar lah yaa.. Amin!

    ReplyDelete
  3. @dinda: thx ya bu...Iya nih gw emosi beraaattt...Tapi ga boleh marah2 trs sama cowoku. Katanya marah2 ga nyelesein masalah,huhuhu...Dunno what to do...

    @wulan: Amien...Gw doain semuanya lancar. Cukup gw aja yang ngerasain...:)

    ReplyDelete
  4. bmie... kamu udah sembuh???
    haduh, kangen sama postingannya :)
    dogh ngeselin banget sih musti ada kejadian begini di saat-saat undangan udah jadi... bener ya kata dinda mungkin ngga jodoh sama mesjidnya :(
    iya bu marah ngga nyelesain masalah, cobaan pasti ada menjelang saat2 bahagia kita... semangat!!! semoga ke depannya ngga ada masalah lagi ya, amien...

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah semua dah bisa diatasi. Emg bukan win-win sollution sih menurut gw karena gw ga sepenuhnya menguasai masjid ini, jadi bagi waktu gtu deh. Tapi yah drpada ga sama sekali..I'll link ur blog ya.. :)

    ReplyDelete
  6. aku kesel juga tuh liat postinganya...kalau aku udah nyakar2...:P

    lagi emosi2 gtu tiba ngakak abis terakhir critanya lucu gtu...hahahhahaha

    bisa aja deh postingannya....:)

    ReplyDelete