Monday, August 24, 2009

Should I Be Happy (Or Not?)


Dilema kembali datang. Kali ini datangnya agak terlambat menurutku. Setelah beberapa waktu cukup yakin ga akan pake paket rias eksklusif dari Miarosa - karena keterbatasan dana tentunya - minggu lalu kami tergoda. Siapa coba yang ga tergoda ngeliat kebaya cantik yang udah bener-bener pas di badan? Ditambah lagi si marketing yang canggih banget menjalankan fungsinya dan terus menerus berkata :


"Tuh kan mba, cantik banget kalo dipake sama mba Bimi. Udahlah... Pake yang ini aja. Acaranya sekali seumur hidup loh mba. Pasti nanti banyak yang pangling sama mba.."


Sebagai perempuan biasa, aku pasti dibuat GR setengah mati oleh omongannya mba Fitri dari Miarosa. Kayanya mba Fitri ini tau betul kalo gw gampang digombalin, hehe.. Dan betul saja. Kami akhirnya sepakat ngambil paket rias yang eksklusif. Itu artinya, kami harus menambah (gleg) Rp 2 juta lagi. Sepertinya kami harus merogoh uang THR nanti.

Sebenernya bukan sekedar tergoda sama kebaya dan beskapnya aja sih. Ada alesan lain yang bikin kami akhirnya memutuskan pake paket eksklusif. Salah satunya karena stok kebaya yang paket catering ga ada yang pas. Ada satu yang gw dah sreg banget sama modelnya. Tapi sayang begitu dicoba kebesaran parah (nasib cewe dengan size mini). Karena kebesarannya dah kelewatan, jadinya ga bisa dikecilin. Ada satu lagi yang pas di badan, tapi sayang ga pas di hati. Ya udah deh pilihan terakhir memang sepertinya kami harus upgrade ke rias eksklusif.


Untung aku punya calon suami yang bisa menenangkan hati di saat bingung dan takut tabungan yang kami miliki ga cukup. Untung camiku itu juga bisa meyakinkan aku kalo semua pasti akan berjalan baik-baik saja selama kita mau berusaha. U're right honey... Aku sekarang yakin kalo Tuhan pasti akan menolong kita dengan cara yang tidak ada satupun manusia bisa menebaknya. Apa yang dah kita lalui toh juga atas kehendakNya, kan? Sepertinya Tuhan memang mendengar doaku dulu...

No comments:

Post a Comment